Cerita Dan Dongeng Anak-Anak Judul Pensil Ajaib


Cerita Dan  Dongeng  Anak-Anak Judul Pensil Ajaib
Cerita Dan  Dongeng Anak-Anak Judul Pensil Ajaib,  Selamat pagi jumpa kembali pada postingan berikut ini, seperti yang telah kami utarakan di judul artikel diatas, kami akan membagikan sebuah cerita atau dongeng yang dapat anda bacakan untuk anak-anak anda dengan judul Pensil Ajaib, tentu saja anak – anak akan senang mendengarkan cerita dibawah ini, karena cerita ini dapat memberikan pelajaran berharga bagi perkembangan anak-anak selengkapnya silahkan anda baca berikut ini:

"Cerita Dan  Dongeng  Anak-Anak Judul Pensil Ajaib"
Pada suatu hari, seperti biasanya Lilian sedang berkeliling berjualan gorengan. Ia tidak memiliki ayah lagi, ayahnya sudah meninggal karena sakit keras. Kini ia membantu ibunya berjualan untuk membiayai biaya sekolah dirinya. Lilian adalah seorang anak tunggal, namun ia tidak malu untuk berjualan. Ia seorang anak yang ceria, cerdas dan juga ramah kepada siapapun.  Hari itu cuaca sangat buruk, hujan angin sangat lebat. Namun, ia tetap berjualan. Ia menggunakan mantel dan payung berharap ada yang membeli dagangannya.

Kunjungi juga:
 
Iapun  beristirahat di sebuah pos ronda karena hujannya makin lebat, ada seorang nenek tua yang  berjalan tertatih-tatih memegang payungnya. Ia menghampiri nenek tersebut. “ Nek, mari istirahat sebentar disini, hujan sangat lebat.” Sambil menggandeng nenek tersebut. Nenek tersebut mengucapkan terima kasih. “ Terima kasih Cu,kau berjualan apa? Nenek kebetulan sangat lapar tapi nenek tidak mempunyai uang.” “ Eh, nenek boleh makan gorenganku, ini silahkan diambil, Nek, “ sambil menyerahkan gorengannya kepada sang nenek. Nenek tersebut segera memakannya, saat selesai ia berkata, “ Kau anak yang baik, ini nenek punya sebuah pensil untukmu, nenek harap kau bisa menggunakannya dengan baik.” “ Wah, terima kasih Nek, Bagus sekali, aku tidak mengharapkan hadiah apapun dari nenek, tapi terima kasih ya, Nek.” Ujarnya. “Nah hujan sudah berhenti, nenek harus pergi,”

Lilian juga ikut pulang, sesampainya dirumah, ia melihat ke meja makan dan belum ada makanan. Akhirnya ia masuk kekamarnya dan mencoba pensilnya. Ia menggambar sebuah kue ulang tahun. Tiba-tiba keajaiban terjadi, kue ulang tahun terletak diatas mejanya. Ia masih tidak percaya dan ia menggambar ayam goreng, nasi dan sayur. Hal yang sama terjadi juga, semuanya ada di atas meja. Lilian sangat senang, karena ia bisa mendapatkan keinginannya. Ia berjanji dalam hati tidak akan menggunakan untuk hal yang buruk. “ Terima kasih, Tuhan.” Ujarnya.

Cerita Dan  Dongeng Anak-Anak Judul Pensil Ajaib, silahkan anda simpan dan unduh cerita dan dongeng untuk anak artikel diatas. Semoga dapat bermanfaat untuk mengetahui cerita lainnya silahkan kunjungi melalui link yang telah kami berikan di atas postingan.